1 Nov 2010

DUNIAKU

Setiap orang pasti akan berusaha membalaskan tantangan dunianya
Duniaku berupa tanggungan berbagai kesukaran, kesedihan dan dendam
yang kependam rapat dalam diri

Tawa dan candaku membuat orang lain riang
Sapa dan senyumku membuat orang lain senang
namun
dengan muka satunya aku tertawa dan bercanda
dengan lainnya aku menangis dan menahan sakit
dengan pikiran satunya….
aku senantiasa berikthtiar meneruskan hidup
dengan pikiran yang lain…
aku selalu berencana membalaskan dendam

Duniaku…..
masih menyisakan asa
masih menyediakan kesempatan
dengan ego
aku melangkah
menyiasati hidup dan kehidupan
karena
pekerjaan yang paling sulit
adalah mengerti orang lain
dan
kematian adalah sebuah pengalaman
yang tak akan dapat diceritakan kembali

Di atas segalanya
Aku yakin…..
Tuhan adalah satu-satunya
yang tak pernah bosan mendengarkan manusia


palembang, 06032009

0 komentar:

Posting Komentar